Analisis Managemen Pelayanan Minimarket Alfamart Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen (Studi Kasus: Alfamart Jl. Kerinci Raya, Sawangan-Depok)

Ade Rachmawati Nurfitri

Fakultas Gundarma

Universitas Gunadarma

  1. Di dalam penulisan naskah, penulis harus mencantumkan tanggal dan email di bagian judul sedangkan di jurnal ini tidak ada tanggal dan emailnya.
  2. Di dalam penulisan abstrak , sudah mengcangkup semuanya mulai dari tujuan dan metode penelitiannya. Kata kuncinya pun hanya ada 2, tidak lebih dari 5 kata kunci. Tetapi di penulisan di abstrak ini tidak sesuai dengan alfabetis.
  3. Di dalam bagian pendahuluan kurang mencantumkan penelitian sebelumnya.
  4. Penelitian ini tidak mencantunkan saran untuk penulis dan pembaca, hanya terdapat kesimpulannya saja. Seharusnya di setiap jurnal dicantumkan saran.

Nama Kelompok :

  • Anggara Bayu Astrini
  • Anna Diana
  • Dita Permatasari

Kelas : 3EA01