Judul                 : PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN AYAM

PENYET & KREMES KELAPA DUA

Latar Belakang :

Dewasa ini dunia kuliner makanan sudah begitu banyak dan mendunia. Setiap daerah, bahkan Negara pasti memiliki berbagai jenis makanan khas dari masing – masing daerah atau Negara tersebut. Makan adalah suatu kegiatan pokok dalam kehidupan manusia. Dengan makan kita dapat terus bertahan hidup dan terus melakukan aktivitas. Tanpa makan manusia tidak dapat bertahan hidup.

Dalam kasus ini, saya akan mencoba membahas tentang pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. Sebagai sampel yaitu ayam kremes dan ayam penyet belakang kampus E universitas gunadarma kelapa dua. Dengan letak warung yang strategis berdekatan dengan kampus pasti akan mudah untuk mendapatkan konsumen. Setiap harinya warung tersebut pasti tidak sepi oleh pelanggan. Mahasiswa – mahasiswi pasti akan datang ke tempat tersebut jika mereka merasa lapar. Harga yang ditawarkan cukup dijangkau oleh kalangan menengah seperti mahasiswa, yaitu sebesar Rp 11.000 lengkap dengan nasi. Rasa pedas yang dikeluarkan dari sambal hijaunya begitu menggoyang lidah. Sehingga membuat orang untuk terus mencoba. Ukuran ayam yang ditawarkan juga cukup memuaskan perut. Sehingga dengan harga Rp11.000 kita sudah dapat memuaskan perut kita dari rasa lapar.

 

Tujuan: untuk mengetahui apakah harga mempengaryhi tingkat kepuasan konsumen.