JUDUL           : STRATEGI PEMASARAN DALAM BIDANG DISTRIBUSI PUDING

TEMA             : MENINGKATKAN EKSISTENSI PUDING AGAR DI PASARAN DENGAN MEMPERHATIKAN BENTUK STRATEGI PEMASARAN

LATAR BELAKANG MASALAH  :

Saat ini kita sudah tidak awam lagi dengan kata pudding. Mungkin karena  sudah banyak perusahaan – perusahaan yang memproduksi pudding atau sejenisnya. Agar sebuah perusahaan tersebut dapat tetap eksis di pasar dan dapat terus bersaing, maka perusahaan tersebut harus dapat menentukan strategi pemasaran yng tepat dan benar. Salah satu factor yang mempengaruhi strategi pemasaran adalah factor internal dan eksternal. Perusahaan harus mengetahui target – target perusahaan yang akan di capai. Dalam menentukan strategi kita dapat menggunakan 4p, yaitu price, product, place , and promotion.

MASALAH    :

Pemasaran merupakan salah satu dasar untuk dapat memperkenalkan produk – produk sebuah perusahaan kepada masyarakat, atau para konsumen. Dengan demikian kita harus mengetahui strategi apa yang harus kita pakai untuk dapat tetap eksis dan bersaing di pasar. Dalam kasus ini adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pudding . banyak orang yang menggemari puiding, mungkin salah satunya adalah pudding buah dengan beraneka rasa, seperti coklat , strawberry, melon, mangga dll.

Dewasa ini banyak sekali perusahaan – perusahaan minuman ataupun makanan yang telah memproduksi pudding. Sehingga kita harus dapat bersaing agar produk pudding produksi kita dapat bertahan di pasar. Strategi yang dipilih haruslah tepat, sehingga target perusahaan dapat tercapai.

TUJUAN        :

Tujuan dari jurnal ini adalah agar perusahaan dapat terus berkembang dan bertahan di pasar dengan memperhatikan strategi – strategi pemasaran yang mereka pilih.

Iklan