belum lama ini, hitech mobile memberi nuansa baru pada jajaran ponsel televisinya dengan menghadirkan H52. Beragam teknologi canggih dimasukan dalam ponsel cantik ini. ponsel H25 benar-benar berbeda dari jajaran tv phone yang sudah dimiliki hitech saat ini. dari segi desain, misalnya. jika selama ini ponsel flip hanya bisa dibuka satu arah, yaitu secara vertikal atau horizontal saja, maka H52 bisa membuka dua arah, vertikal maupun horizontal.

Desain double flip ini tidak hanya mempercantik tampilan, tapi juga fungsional sesuai kebutuhan. jika flip dibuka pada posisi horizontal, maka hanya fitur multimedia saja yang berfungsi. konsumen bisa menonton tv dengan nyaman, melihat galeri album foto, mendengarkan musik kesukaan di music player dan tentu saja games. sementara itu, fungsi telepon secara penuh bisa didapatkan ketika flip dibuka secara vertikal.

Dari sisi fitur, H52 merupakan ponsel hitech pertama yang mendukung game emulator. berbagai game menarik dengan format NES dapat disuntikan ke H52. konsumen pun tidak perlu khawatir dengan keterbatasan kapasitas memori jika ingin menambah koleksi game emulator (atau file musik dan video), karena H52 sudah didukung oleh Memory Micro SD Card dengan kapasitas hingga 8 GB. pada ponsel H52, kita bisa melihat siaran tv dengan kualitas gambar yang jernih dan mampu menerima siaran sampai dengan 30 channel. ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur TV Capture, Pause, dan TV Recorder.

selain fasilitas unggulan diatas, H52 memiliki fitur multimedia yang lengkap demi memanjakan pengguna. mulai dari FM radio dan radio recorder, MP3 Player, Mpeg4 Player, 3D Sound, dan kamera VGA. konektivitas H52 juga dilengkapi dengan Bluetooth dan mini usb untuk memudahkan transfer data. PT Tirta Citra Nusantara, pemilik merk ini, memasarkan ponsel tipe H52 dengan harga Rp 1.890.000. pembeli akan mendapatkan gratis memori eksternal Tflash Card berkapasitas 1 GB dan layanan garansi 1 tahun yang didukung oleh jaringan service center PT Dian Graha Elektrika (DGE) yang telah  menjangkau kota-kota besar di Indonesi.